Tips mempercepat pemanggilan APLIKASI

Tips mempercepat pemanggilan APLIKASI
NAH.....ini dia tipsnya

Anda pasti mempunyai program-program favorit, dalam arti program yang sering sekali Anda gunakan. Misalnya MS Word, MS Excel, Corel Draw dan sebagainya. Untuk menjalankan aplikasi tersebut biasanya Anda harus mengarahkan mouse ke Start - Programs - Microsoft Word (atau yg lainnya).

Nah, kali ini kami akan memberikan tips cara menjalankan aplikasi favorit tersebut dengan mudah, hanya dengan menekan kombinasi tombol yang dapat Anda pilih. Langkah lengkapnya sebagai berikut:

1. Klik kanan pada shortcut aplikasi yang Anda inginkan (biasanya terletak di Start - Programs), lalu pilih properties. Maka akan muncul tampilan seperti pada gambar di bawah ini.

2. Letakkan cursor mouse ke edit box Shortcut Key. Lalu tekan kombinasi tombol yang Anda inginkan.
Dalam gambar , kombinasi tombol yang digunakan adalah Ctrl + Shift + W.

3. Setelah itu letakkan cursor mouse di edit box Run. Terdapat tiga pilihan yaitu Normail window, Minimized, Maximized. Maximized berarti aplikasi tersebut akan terbuka dengan ukuran window maksimal. Minimized berarti aplikasi akan terbuka dalam keadaan minimize.

4. Mulai sekarang untuk membuka aplikasi yang Anda inginkan tinggal menekan kombinasi tombol yang telah Anda tentukan pada langkah ke-2 tadi. Selamat mencoba!

sumber: http://www.klik-kanan.com

Reader Comments



Welcome to Glued Ideas Subtle For Blogger

Thank you for taking the time to visit my blog! Take a second to peak around and check out some of my previous posts. Of course, I would love to find out what you think as well, so make sure to comment. See you around!

Blogger Templates by Blog Forum